imm kab bandung

Pelatihan Bisnis Online & Internet Marketing


Hey hoo, . . . Assalamu’alaikum Kakaks, . . . πŸ˜€
Sawadee Khrap πŸ™‚

Ini nih acara yang bakal kita adain dalam rangka memeriahkan milad IMM yang ke-50. Pelatihan Pemanfaatan Teknologi Internet Untuk Bisnis Online.

In sya Allah kita bakal ngadain acaranya di Panti Sosial Asuhan Anak Muhammadiyah Katapang yang beralamat di Jl. Terusan Kopo Katapang Km. 12 (Belakang Bengkel SENSOR/Depan Borma Katapang).
Di hari Ahad 30 Maret 2014 dari jam 09.00 – selesai, kawan – kawan dari PC IMM Kab. Bandung nantinya akan share motivasi berbisnis, dilanjut dengan praktek membuat blog dan tips – tips biar blog yang dibuat bisa lebih optimal sebagai sarana memasarkan suatu produk / jasa.

Buat teman – teman yang tidak bisa membawa laptop sendiri, in sya Allah kami sediakan deh. Eh ada free snack dan free lunch juga lhoo, . . . πŸ˜€

Biar pelatihannya berjalan efektif, makanya nih jumlah pesertanya dibatesin, untuk 30 orang aja. Makanya ayo buruan ndaftar. Gampang kok, cukup SMS ke 0856 246 083 65 dengan ketikΒ Daftar PIM IMM.

Dari pelatihan ini kami selaku penyelenggara berharap nantinya peserta jadi bisa memanfaatkan teknologi internet dengan lebih bemanfaat. Selain pelatihan ini, PC IMM Kab. Bandung juga berencana akan memberikan pembinaan lanjut bagi peserta yang bener – bener serius menekuni bisnis onlinenya. ;D

Ha ? maksudnya ?

Ya, . . . entah domain gratis, kita kasih produk, atau sekedar saran2 biar blog / web nya lebih oke gitu, pokoknya berlanjut sampe bener – bener bisa mandiri. In sya Allah, . . . πŸ™‚

Eh, ini nih kita kasih gambar denah lokasinya, soalnya tempatnya agak masuk. πŸ™‚

Panti Asuham Muhammadiyah katapang

Panti Asuhan Muhammadiyah katapang

 

Advertisements

One thought on “Pelatihan Bisnis Online & Internet Marketing

  1. Pingback: PC Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Bandung

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s